Beranda Aceh Jaya Kapolda Aceh Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di...

Kapolda Aceh Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Aceh Jaya

Calang, Buana.News – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko didampingi oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta dan PJ. Bupati Dr. A. Murtala, melaksanakan kunjungan dan pengecekan Pos Pelayanan serta Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Senin (8/4/2024)

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mengevaluasi kesiapan dan persiapan personel di Posko Pelayanan dan Pos Pengamanan di setiap kecamatan dalam rangka menjalankan Operasi Ketupat Seulawah-2024. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mengamati secara langsung kondisi dan situasi Jalan Lintas Umum (Jalinsum) di sekitar Pos Yan dan Pos PAM, guna mengantisipasi kemacetan arus mudik lebaran 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko memberikan arahan kepada para personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. “Jangan meremehkan situasi dan selalu waspada dalam menjalankan tugas di lapangan,” ucap Irjen Pol. Achmad Kartiko.

Ia menambahkan, “Laksanakan tugas dengan baik dan benar serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tetaplah menjaga kesehatan dan kekompakan, serta niatkan semua ini sebagai ladang amal untuk kita nanti di akhirat.”

Sebagai bentuk apresiasi, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko juga menyerahkan bingkisan Paket Lebaran kepada personel Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, serta menjalin silaturahmi dengan warga sekitar Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Aceh Jaya serta stakeholder terkait, yang turut menyambut dengan antusiasme dan semangat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah-2024.(*)