Beranda Aceh Jaya Jembatan Dan Jalan Longsor Sarah Raya Teunom Aceh Jaya Normal Kembali

Jembatan Dan Jalan Longsor Sarah Raya Teunom Aceh Jaya Normal Kembali

Calang, Buana.News – Gerak cepat Perusahan memperbaiki jembatan longsor di gampong Alue punti, jalan Sarah Raya Teunom Aceh Jaya paska longsor sudah bisa dilewati kembali oleh masyarakat setempat. Minggu (9/6/2024)

Hal itu di ungkapkan oleh Kadis PUPR Aceh Jaya Heri Etika saat di hubungi media ini mengatakan, dengan adanya laporan dari warga selang beberapa jam langsung bisa dilalui kembali karena pihak perusahaan langsung memperbaiki.

Ia menjelaskan jalan itu putus akibat dilintasi oleh angkutan material yang mengakibatkan jembatan lama itu kebobolan dan truk hampir terbalik.

Untuk itu, jalan tersebut langsung ditangani oleh alat berat yang sedang bekerja dan jalan dan material pihak pihak perusahaan untuk bisa dilintasi lagi.

“Karena dilintasi mobil pengangkut material, sehingga dengan adanya alat berat di lokasi dan material cepat di perbaiki”. Ujar Heri

Terpisah sementara itu, H. Hendri Maulana, Dirt. PT. Peutari Jaya Utama mengatakan Alhamdulillah jembatan dan jalan yang longsor tersebut sudah di perbaiki dan sudah bisa dilalui kembali seperti semula.

“Alhamdulillah sekarang warga yang melintas sudah seperti biasa”. Ujar H. Hendri M