Beranda Aceh Jelang Lebaran Idul Adha 2024, Islamic Relief Indonesia Salurkan 50 Ekor Hewan...

Jelang Lebaran Idul Adha 2024, Islamic Relief Indonesia Salurkan 50 Ekor Hewan Qurban

Banda Aceh, Buana.News – Jelang hari raya Idul Adha 2024, Islamic Relief Indonesia akan menyalurkan 50 ekor hewan qurban untuk keluarga rentan di Aceh Besar dan Aceh Utara dengan kualitas terbaik.

Hal itu dikatakan Yusrizal Puteh koordinator Islamic Relief Indonesia wilayah Aceh, Kamis 13 Juni 2024 ke media ini, menjamin hewan Qurban yang akan di sembelih nanti pada hari raya berkualitas untuk saudara kita yang membutuhkan

Untuk itu, kepada sahabat dermawan dapat memastikan bahwa Qurban melalui Islamic Relief Indonesia memiliki kualitas terbaik dan dapat menjangkau saudara yang paling membutuhkan.

Oleh sebab itu, untuk Provinsi Aceh Islamic Relief Indonesia akan menyalurkan 50 ekor sapi Qurban untuk keluarga rentan di 4 kecamatan dalam dua Kabupaten.

“Kecamatan Mesjid Raya dan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar, dan Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara”. Ujar Yusrizal

Tentunya, Islamic Relief Indonesia akan memilihkan hewan qurban terbaik untuk disalurkan di bulan yang penuh berkah. Tambah Yusrizal

Dalam implementasi program Qurbani tahun ini, Islamic Relief Indonesia menggandeng TKSK dan relawan lokal dari 4 kecamatan tersebut. Mulai dari verifikasi  data, persiapan kupon dan juga pada saat distribusi pada pelaksanaan nanti.

Sementara itu, Misra Yana TKSK Koordinator Aceh mengatakan dirinya bersama TKSK lainnya sudah bersinergi dengan Islamic Relief dalam aksi kemanusian. Hari ini, memilah bersama calon penerima manfaat Qurbani yang telah dinyatakan berhak mendapat Qurban.

“Akan dibagikan kupon untuk pengambilan Qurban pada hari pelaksanaan sembelih”. Imbuh Misra

Ia juga menjelaskan, kerjasama ini adalah salah satu dari serangkaian yang telah dilakukan bersama untuk kemaslahatan ummat. Selain itu, Misra Yana juga menghimbau serta mengajak semua untuk  Qurban bersama Islamic Relief.