Beranda Aceh Utara Gerak Cepat, Kapolres Aceh Utara Tinjau Lokasi Kebakaran di Cot Girek

Gerak Cepat, Kapolres Aceh Utara Tinjau Lokasi Kebakaran di Cot Girek

Aceh Utara, Buana News – Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., melakukan kunjungan langsung ke lokasi kebakaran yang terjadi di Dusun Alue Mane, Gampong Bantan, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, pada Jumat (9/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sembako dan santunan kepada korban yang terdampak peristiwa kebakaran. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Selain menyerahkan bantuan, AKBP Nanang Indra Bakti juga memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Langkah ini dilakukan guna memastikan penyelidikan berjalan dengan baik dan akurat, sehingga penyebab kebakaran dapat segera diketahui dan langkah pencegahan di masa depan bisa diambil.

“Kami dari Polres Aceh Utara sangat prihatin atas musibah yang menimpa. Bantuan yang kami serahkan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami, untuk sedikit meringankan beban para korban,” ungkap Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Bambang.

Diberitakan sebelumnya, Rumah berkontruksi kayu milik Fitriani, 32 tahun di Dusun Alue Mane Gampong Bantan Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara musnah terbakar pada Jumat dini hari (9/8/2024) pukul 2.30 waktu setempat. Dalam peristiwa ini tiga orang anak meninggal dunia.

Dilaporkan, mereka yang meninggal dunia ialah Nadila perempuan 13 tahun dan dua anak kembar laki-laki berusia 10 tahun bernama Balki dan Balkia. Sementara itu, Ibu korban Fitriani bersama Kayla anak bungsunya berusia tiga tahun selamat dalam peristiwa tragis ini.