Beranda Hiburan Dirilis di Netflx, Sinopsis Film All-Time High 2023 : Asmara Milyader Kripto...

Dirilis di Netflx, Sinopsis Film All-Time High 2023 : Asmara Milyader Kripto dan Penipu Ulung

Buana.News – Film All-Time High 2023 telah dirilis di Netflx pada 17 November 2023 lalu. Sinopsis Film All-Time High hubungan asmara seorang wanita kaya yang dikenal sebagai Milyader Kripto dengan seorang pria yang dikenal sebagai penipu ulung.

All-Time High adalah sebuah film percintaan Perancis, bernuansa komedi. Film ini merupakan karya terbaik dari Julien Royal “The Misadventures of Hedi and Cokeman”, dan dibintangi oleh bintang film ternama Nassim Lyes dan Zoé Marchal, serta sejumpah bintang lainnya.

Sang sutradara ternama menjadi pengarah di Film All-Time High ini, dia adalah Julien Hollande. Pemeran lain di Film ini, diantaranya Adrien Essamir “Sicario” Yousef Ramal, Yovel Lewkowski dan Yassine Stein.

Kisah seorang penipu ulung yang sangat membutuhkan uang bersama seorang wanita Milyader kripto, mereka menjalin hubungan asmara. Apalagi saat menjalani hubungan cinta, keduanya menemukan kecocokan.

Setelah terjebak oleh ringkasan diri sendiri untuk menyenangkan Stella yang agung dan memastikan gaya hidup mereka, Thiago kembali melakukan penipuan untuk menjaga penampilannya.

Tidak mengherankan, ketika topengnya jatuh, terutama wignya, hingga membuat kehidupan Thiago hancur. Namun, ketika ia bertemu dengan Stephanie, wanita Milyader cryptocurrency, ia merasa telah kembali percaya diri.

Tetapi apakah Stephanie dapat menjadi solusi untuk semua masalah Thiago. Ataukah dia sudah menemukan nomor. Agar tidak penasaran Nonton saja Film All-Time High di Netflix.