Home Aceh Utara Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah Kelas 3 SD di Tanah Luas Tenggelam...

Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah Kelas 3 SD di Tanah Luas Tenggelam Ke Sungai

1913
0

Aceh Utara, Buana News – Warga Desa Punti SB Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, dihebohkan dengan adanya bocah yang tenggelam di Sungai Krueng Kereutoe pada Sabtu (20/01/2024) sore.

korban berinisal MAR (9), merupakan warga Gampong Leuhong, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten setempat. Saat berita ini tayang sejumlah warga masih melakukan pencarian dan belum di temukan.

Menurut keterangan ditempat kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 16:00 WIB, anak yang masih duduk dibangku kelas 3 SD tersebut bersama temannya mandi disungai Krueng Keureutoe, saat rekannya melihat temannya tenggelam selanjutnya mencoba membantu dan melaporkan kepada warga.

Sementara, personil Polsek Tanah Luas saat mendapat laporan anak tenggelam lansung menuju TKP dan bergabung dengan masyarakat untuk melakukan pencarian korban.

Untuk sementara ini korban belum ditemukan. Namun, personil polsek bersama masyarakat masih berusaha melakukan pencaria hingga tengah malam. Pihak BPBD Aceh Utara yang dihubungi warga terkesan enggan kelokasi, hingga berita ini ditayangkan belum terlihat adanya petugas reaksi cepat dari BPBD di lokasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here