Home Aceh Utara Bocah Tenggelam di Sungai Keureutoe Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Tenggelam di Sungai Keureutoe Ditemukan Meninggal Dunia

2050
0

Aceh Utara, Buana News – Bocah 9 tahun yang tenggelam di Krueng Kereutoe Gampong Punti SB, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, menemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

Geuchik Gampong Leuhong, Muhammad Jafar, menyampaikan korban tenggelam bernama Muhammad Alif Ramadhan, 9 tahun warga Gampong Lheuhong Kecamatan Tanah Luas, ditemukan oleh warga Pukul 13:30 WIB, Minggu 21 Januari 2024 dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) sekitar 50 meter dari lokasi kejadian .

Muhammad Jafar menambahkan, saat ini korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga dirumah duka.

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya mandi ke sungai Krueng Kereutoe. Sayangnya, korban mengalami naas akibat tidak bisa berenang sehingga terseret arus dan hilang sejak Sabtu sore. Meskipun sejumlah warga berusaha mencari, upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Kemudian pada pagi Minggu Pukul 08.00 WIB, Tim SAR dibantu warga dan personel Polsek setempat melanjutkan pencarian”.

“Korban ditemukan oleh warga yang menyelam secara manual, saat ditemukan korban masih mengenakan baju warna hijau dalam kondisi kematian dunia” Pungkas Jafar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here