Beranda Hiburan Berkesan! Ciuman Mesra An Yongchang dan Dai Gaozheng di Serial Dusk Love...

Berkesan! Ciuman Mesra An Yongchang dan Dai Gaozheng di Serial Dusk Love 2024, Nonton di Sini

Buana.News – Dusk Love adalah sebuah serial percintaaan Mandarin 2024, adaptasi dari Novel Web Xi Jing Da Xiao Jie You Fan Che Le karya Yi Cheng Yan Yu. ciuman mesra An antara Yongchang dan Dai Gaozheng di Serial Dusk Love sangat berkesan untuk ditonton.

Serial percintaan Dusk Love dirilis di WeTV pada 20 Februari 2024 lalu dan tayang setiap hari Rabu.

Dua bintang ternama asal mandarin An Yong Chang dan Dai Gao Zheng di serial Dusk Love ini, bersama Huo Jin Yan, Wang Ze Xuan, Chen Yu, Wang Ye, Ge Xiao Xi dan Li Da sebagai pemeran pembantu.

Menariknya, Serial Dusk Love disutradarai oleh tiga pengarah film ternama, seperti Ling Gai Er, Li Peng Wu, dan Yang Dai Yue. Selain itu, serial ini dapat ditonton di platform Tencent Video dan secara streaming di WeTV.

Serial Dusk Love bercerita tentang lika-liku cinta yang berawal dari masa sekolah, namun, hubungan itu bersemi kembali saat mereka telah dewasa.

Tetapi, asmara kedianya penghalang oleh kehadiran pria asing, setelah perancang busana terpengaruh Jian Mo Ran dipaksa menikah dengan aktor cilik Huo Jin Yan, hingga pernikahan itu menjadi bintang keberuntungan.