Beranda Aceh Jaya Atlet Taekwondo Aceh Jaya Raih Juara Umum 3 di Turnamen Mualem 2023

Atlet Taekwondo Aceh Jaya Raih Juara Umum 3 di Turnamen Mualem 2023

Calang, Buana.News – Atlet Taekwondo Aceh jaya kembali berhasil merebut juara umum 3 di Open Tournament Mualem Taekwondo 2023. Kegiatan yang digelar di GOR Mosa Arun Lhokseumawe itu berlangsung selama 4 hari, jejak tanggal 28 hingga 31.

Berolehan juara umum ke 3 tersebut, berkat kegigihan atlet Taekwondo Aceh jaya, hingga berhasil mengumpulkan 13 mendali emas, 9 mendali pirak dan 10 mendali perunggu selama.

Ketua Taekwondo Aceh Jaya, Robin Fahendra Pane, Minggu (3/12) mengatakan, kerjasama yang baik dan kegigihan pelatih dalam melakukan pembina, Alhamdulillah Taekwondo mampu meraih juara umum ke 3 di Turnamen Mualem tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Robin juga menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus, selain itu kepada orang tua para Atlit, mereka selalu mendukung dan mensupport putra putri-nya, hingga bisa fukus saat bertanding, perjuangan anak-anak kita telah mengharumkan nama Aceh Jaya.

“Terimakasih atas doa dan dukungan terhadap atlet Taekwondo yang telah mengharumkan nama Aceh jaya lebih maju,” ucapnya.

Sementara PJ Bupati Aceh Jaya, Dr. A Murtala saat menemui para atlet, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan atlet Aceh jaya.

Tentunya, kekompakan para pengurus dan para atlet taekwondo, Aceh Jaya kembali berhasil meraih juara 3 umum. Oleh sebab itu, saya sangat terharu dan menyempatkan diri untuk hadir di sini. “Saya ingin memberikan semangat kepada atlit muda agar mereka lebih gigih dalam bertanding dan mempertahankan prestasinya,” kata Murtala.

Selain itu, mantan Sekda Kabulaten Aceh Utara juga menyerahkan uang pembinaan kepada atlet taekwondo Aceh jaya, yang diterima langsung oleh pengurus taekwondo.

“Semangat untuk generasi muda taekwondo, semoga bisa membanggakan Kabupaten Aceh jaya di bidang olahraga,” demikian Ucap Pj Bupati Aceh Jaya Dr. A Murtala.(Aswar)