Beranda Aceh Turut Berduka, Santri Dan Jama’ah Darul Fata Al-Hanafiah Melayat Ke Rumah Tu...

Turut Berduka, Santri Dan Jama’ah Darul Fata Al-Hanafiah Melayat Ke Rumah Tu Sop Jeunieb

Bireun, Buana News – Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Darul Fata Al-Hanafiah Gampong Cot Barat, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Tgk Irwansyah Ali bersama ratusan santri dan jama’ah Majlis Husnul Khatimah, melayat kerumah Duka Alm Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop ) Pimpinan Dayah Babussalam Al – Aziziyah Jeunieb, yang meninggal di Jakarta pada Sabtu 7 September 2024.

Pimpinan Yayasan Darul Fata dan rombongan saat tiba dirumah duka pada Sabtu 14 September 2024 disambut langsung oleh Abiya Jeunieb dan keluarga Alm Tu Sop.

Dalam kesempatan tersebut, Tgk Irwansyah Ali mengatakan Yayasan Darul Fata dan seluruh santri/i turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop).

“Kami keluarga besar YPI Darul Fata Gampong Cot Barat, turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu Ulama Aceh, beliau sebagai orang tua Kita semua Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop), kami sangat merasa kehilangan, ini duka bagi kita semua insan, semoga Almarhum diampuni segala Dosa – dosanya, dan mendapatkan tempat terindah di Sisi Allah SWT, kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” ucap Tgk Irwansyah.

Selain tahlillan dan doa bersama, pada kesempatan tersebut turut menyerahkan Sedekah dari para santri dan jama’ah Husmul Khatimah sealakadar, yang diterima oleh perwakilan Keluarga Tu Sop, Abiya Jeunib yang merupakan Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Jeunieb.