Home Aceh Jaya Tingkatkan Pelayanan, Polres Aceh Jaya Operasi Bus Simling

Tingkatkan Pelayanan, Polres Aceh Jaya Operasi Bus Simling

326
0

Calang, Buana.News – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Jaya dapat bantuan Bus SIM Keliling (Simling) khusus melayani perpanjangan SIM ke lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat pelosok dalam Kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta usai acara Peusijuk (tepung tawar) mobil bus SIMling untuk segara beroperasi ke daerah – daerah pelosok di halaman Polres setempat. Selasa (9/1/2024)

Andy mengatakan syukur Alhamdulillah dengan adanya bus tersebut masyarakat bisa memanfaatkan mobil tersebut untuk memperpanjang SIM dengan tidak harus hadir lagi ke Polres.

“Memudahkan masyarakat untuk memperpanjang SIM yang tidak meski tidak datang Ke Polres”.

Tentunya, dengan hadirnya bus tersebut warga yang merasa jauh dengan Polres bisa datang langsung ke Kantor Camat terdekat. Adapun ke 6 Kecamatan itu ada Indra Jaya, Jaya, Sampoiniet, Darul Hikmah, Panga, Teunom dan Pasie Raya.

“Bisa mempermudah masyarakat memperpanjang SIM segera ke kantor Camat di wilayah masing – masing yang jauh dengan Polres”. Imbuh Andy

Ia berharap dengan adanya bus SiMling tersebut agar masyarakat lebih mudah terjangkau untuk memperpanjang SIM yang tidak harus datang ke polres.( Aswar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here