Beranda Aceh Utara Terlibat Curanmor, Dua Orang Dibuerekah Polsek Tanah Jambo Aye

Terlibat Curanmor, Dua Orang Dibuerekah Polsek Tanah Jambo Aye

Aceh Utara, Buana News – Polsek Tanah Jambo Aye menangkap dua pria yang terlibat jaringan pencurian sepeda motor di dua lokasi terpisah di Kecamatan tersebut pada Rabu 27 Maret 2024.

Mereka yang ditangkap berinisial MB (28), terduga pelaku curanmor warga Gampong Rawang Itek dan A (42) warga Gampong Tanjong Ara sebagai penadah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H menyampaikan, hal tersebutvmerupakan pengungkapan atas laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motor pada 15 Maret 2024 lalu di Gampong Matang Drien.

“Pada saat diamankan pelaku MB yang turut serta melakukan curanmor sedang menjaga parkir di gampong Rawang Itek, kemudian setelah melakukan pengembangan maka ditemukanlah penadah bersama dengan barang bukti satu unit honda beat warna hitam yang telah di lepas plat nomornya,” ujar Iptu Herman.

Selanjutnya untuk proses hukum lebih lanjut kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tanah Jambo Aye. Sementara pelaku utama masih DPO pihaknya terus melakukan pengembangan lebih lanjut.