Home Hiburan Tempat Nonton Film Trailer “Bandida: A Número Um” 2024

Tempat Nonton Film Trailer “Bandida: A Número Um” 2024

Buana.News – Film “Bandida: A Número Um” telah dirilis pada 20 Juni 2024 dan kini tersedia untuk ditonton di berbagai platform, termasuk Layarkaca21.

“Bandida: A Número Um” adalah film asal Brasil yang mengisahkan perjalanan seorang wanita muda yang tumbuh di favela terkenal di Brasil.

Bahkan, Ia terjebak dalam hubungan cinta dan dunia kejahatan, serta dipaksa untuk berjuang meraih kekuasaan di tengah persaingan geng dan pengkhianatan yang mematikan.

Film ini disutradarai oleh João Wainer, dengan skenario ditulis bersama oleh Patricia Andrade dan Gananian João Wainer. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan penampilan bintang-bintang ternama, seperti Maria Bomani, Jean Amorim, João Vitor Nascimento, Jorge Hissa, MC Marechal, Michely Gabriely Souza dos Santos, Milhem Cortaz, Sant, JP Rufino, Wilson Rabelo, Paulo Guidelly, dan Natália Lage.

Dalam “Bandida: A Número Um”, penonton akan mengikuti kisah Rebeca, seorang gadis yang dijual oleh neneknya kepada penjual buku pada usia sembilan tahun.

Dalam komunitas yang sedang bergolak antara bicheiros dan pengedar narkoba, Rebeca akhirnya menjadi istri kepala pengedar narkoba dan melanjutkan pekerjaan itu setelah kematian suaminya.

Film ini mengeksplorasi tema kejahatan, kekerasan, narkoba, dan cinta, menggambarkan perjalanan seorang wanita yang berusaha menguasai dunia kejahatan di Rocinha, Rio de Janeiro, pada tahun 1980-an.

Exit mobile version