Home News SKK Migas dan KKS Area Sumbagut Kunjungi Lantamal I – Belawan

SKK Migas dan KKS Area Sumbagut Kunjungi Lantamal I – Belawan

451
0

Sumut, Buana.News – SKK Migas Sumbagut bersama KKKS Mubadala Energy, Harbour Energy, PHE NSO dan EMP Gebang Ltd melakukan kunjungan silaturahmi kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut 1 – Belawan, pada Selasa (16/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan update kegiatan operasi dilapangan yang sudah dan akan dilakukan ditahun 2024.

Hadir dalam kunjungan ini, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan Irjend Pol Bambang Priyambada, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Kemaritiman Laksma TNI Gendut Sugiono, Kepala Dept Operasi SKK Migas Sumbagut Sebastian Julius, serta para Pimpinan K3S, Harbour Energy, Mubadala Energy, PHE NSO dan EMP Gebang.

Danlantamal 1 Belawan, Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kunjungan SKK Migas dan KKKS. “Jajaran Lantamal akan mendukung sepenuhnya kegiatan operasi KKKS di area Sumbagut,” ucapnya.

Danlantamal berharap, untuk program CSR perusahaan agar dapat difokuskan di area pesisir. Area tersebut merupakan perkampungan nelayan.

Sementara itu, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan SKK Migas, Bambang Priyambada berharap dukungan dan koordinasi yang baik selama ini dengan jajaran Lantamal I Belawan tetap terjaga.

“Harus tetap terjaga demi kelancaran operasi di masing-masing area KKKS,” ucap Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan, Bambang Priyambada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here