Home Hiburan Sinopsis Film Holiday In The Vineyerds 2023, Nonton Kisah Percintaannya di Netflix

Sinopsis Film Holiday In The Vineyerds 2023, Nonton Kisah Percintaannya di Netflix

Buana.News – Film Holiday In The Vineyerds telah dirilis pada 13 Desember 2023, kisah percintaan di Film Holiday In The Vineyerds ini dapat ditonton di Netflix.

Film Holiday In The Vineyerds 2023 adalah sebuah film percintan Amerika, karya terbaik dari dua penulis film ternama, yaitu Cecilia Franco dan David Zanardi.

Film Holiday In The Vineyerds ini disutradarai oleh Alex Ranarivelo, serta menampilkan deretan bintang film ternama Amerika Serikat, seperti Josh Swickard, Sol RodríguezEileen Davidson, Omar Gooding, Carly Jibson, Annika Noelle, Carlos Solorzano dan Julian Rangel.

Film Holiday In The Vineyerds mengangkat kisah percintaan antara seorang janda pemilik kebun anggur dan seorang pria kota. Di mana sang janda pemilik kebun anggur ini tak pernah menyadari bahwa iya terlibat hungungan asmara dengan seorang pria seorang playboy.

Padahal, ia adalah tua tunggal dari dua putranya, bahkan menggantungkan hidupnya dari hasil kebun anggur tersebut. Pria playboy sengaja dikirim oleh tuannya untuk mendapatkan informasi tentang calon kebun anggur yang akan dijual.

Dalam misi rahasia untuk perusahaan anggur ibunya, pria ini jatuh hati kepada janda pemilik tempat sewaannya. Akankah fakta soal misi itu merusak romansa Natal mereka?.

Untuk menemukan jawabannya, segera nonton Nonton Kisah Percintaan mereka di Film Holiday In The Vineyerds di Netflix.

Exit mobile version