Beranda Daerah Seorang Remaja Dibegal Usai Nobar Final Piala UEFA, Yamaha MX Raib

Seorang Remaja Dibegal Usai Nobar Final Piala UEFA, Yamaha MX Raib

Handana Ginting Siswa SMA Korban begal usai nobar Pinal Piala Chamfions di Wahidin

Binjai, Buana News – Kasus pembegalan oleh kelompok Geng Motor (Gemot) bersenjata tajam kembali terjadi. Kali ini korbannya Handana Ginting (18) warga Jalan Aiptu Radiman, Lingkungan IV, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, seorang siswa SMA.

Korban diduga dibegal, akibatnya sepeda motor Yamaha MX dengan nomor Polisi BK 3591 RBF milik korban raib dibawa kabur oleh pelaku. Bahkan, tubuh pria yang masih berstatus sebagai pelajar mengalami sejumlah luka akibat diserang oleh pelaku.

Perustiwa itu terjadi saat korban sedang pulang ke rumah usai Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Champions (UEFA) di kawasan Jalan dr Wahidin, Kelurahan SM Rejo, Kecamatan Binjai Timur. Saat itu korban fokus mengendarai sepeda motornga, namun, tiba-tiba diserempet oleh pelaku yang menenteng celurit panjang.

Setelah serangan pelaku, korban terjatuh hingga masuk ke dalam selokan. Bahkan, Korban hanya pasrah ketika sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku.

Saat ini, korban telah membuat laporan ke Polres Binjai. Dimana sebelumnya korban sempat dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Zulhatta saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon seluler menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan SMA saat pulang Nobar.

“Kasus ini masih dalam lidik Kepolisian,” demikian ucapnya singkat. (Gan)