Beranda Aceh Utara Sah, Hasanuddin Jambe Nahkodai SMSI Lhokseumawe – Aceh Utara, Yuswardi Penasehat

Sah, Hasanuddin Jambe Nahkodai SMSI Lhokseumawe – Aceh Utara, Yuswardi Penasehat

Hasanuddin, Ketua SMSI Lhokseumawe Aceh Utara, Periode 2024-2027.

Lhokseumawe, Buana.News – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara telah resmi terbentuk. Hasanuddin Jambe, pemilik media online Buana.News, dipercaya sebagai Ketua SMSI periode 2024-2027. Sementara itu, posisi Penasehat diamanahkan kepada Yuswardi Mustafa S.Ag., M.Kom., Koordinator Liputan Acehherald.

Pembentukan pengurus ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) SMSI Aceh yang ditandatangani oleh Ketua SMSI Aceh, Aldin Nainggolan, dan Sekretaris, Muhajir, tertanggal 13 Agustus 2024 di Banda Aceh.

Dalam SK tersebut, selain Hasanuddin sebagai Ketua dan Yuswardi sebagai Penasehat, juga ditetapkan beberapa nama lain dalam struktur kepengurusan. Jefri Tamara dipercaya sebagai Ketua Bidang Organisasi, Firman Fadhil sebagai Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, serta Riza Mirza sebagai Ketua Bidang Pendataan dan Verifikasi.

Selain itu, Safrizal memegang posisi Ketua Bidang Teknologi dan Informatika, Zulkifli Anwar sebagai Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, dan Yusli Azharis sebagai Ketua Bidang Hukum, Arbitrase, dan Legislasi. Posisi Sekretaris diemban oleh Hasballah, sedangkan M. Umar Efendi dipercaya sebagai Bendahara.

Ketua terpilih, Hasanuddin Jambe, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

“Kami siap menjalankan program kerja yang telah ditetapkan serta membangun kemitraan yang solid dengan berbagai pemangku kepentingan,” ungkapnya.

Hasanuddin juga berharap agar SMSI Lhokseumawe – Aceh Utara dapat berkontribusi positif bagi perkembangan media siber di wilayah tersebut. (Redaksi).