Beranda Aceh Utara PWI Aceh Utara Gelar Rakor Sekaligus Silaturahmi

PWI Aceh Utara Gelar Rakor Sekaligus Silaturahmi

Aceh Utara, Buana.News – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan tema ‘Sosialisasi Internal Bagi Anggota PWI Kabupaten Aceh Utara Tentang PD/PRT PWI 2024’ pada Selasa (21/5),

Rakor yang dihadiri oleh para pengurus dan angvota itu berlangsung di kawasan wisata Pantai Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Rakor tersebut membahas sejumlah poin penting untuk kepentingan internal organisasi, antara lain mengenai administrasi keanggotaan, persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun ini yang akan berlangsung di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan beberapa hal lainnya.

Rakor tersebut dipimpin Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim SE dan turut hadir Wakil Ketua Jefry Tamara, Sekretaris Said Aqil, Wakil Sekretaris Jamaluddin, S.Kom, Bendahara Firman Fadil, Penasehat Hasballah, S.Sos dan Yuswardi Mustafa, M.Kom.I serta beberapa lainnya seperti Andre Syahputra, Hasanuddin Jambe, Dedi Syahputra, Iskandar dan Edi Efendi.

“Alhamdulillah pada hari ini Kita dapat berkumpul dalam hal sosialisasi PD PRT PWI 2024, sekaligus silaturahmi pengurus dan semua anggota. Rakor seperti ini penting Kita laksanakan untuk membahas apa yang perlu dipersiapkan, apalagi ini mendekat pelaksanaan Porwanas,” ujar Abdul Halim.

Untuk mengikuti seleksi Porwanas, lanjut Abdul Halim, anggota PWI Aceh Utara nantinya berkesempatan untuk mengikuti seleksi berdasarkan cabor-cabor yang akan dipertandingkan di even tersebut. “Seleksi atlet ini akan dilakukan oleh PWI Aceh di Banda Aceh,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, pengurus PWI Aceh Utara dan anggota terlihat sangat siap dan kompak dalam mengikuti kegiatan rakor yang berlangsung di salah satu kafe di Lancok.[]