Home Aceh Utara Projo Aceh Utara Bertekad Menagkan Prabowo Gibrang Satu Putaran

Projo Aceh Utara Bertekad Menagkan Prabowo Gibrang Satu Putaran

88
0

Aceh Utara, Buana News – Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka melalui Ormas Pro Jokowi (Projo) Menyapa Warga Pedalaman Aceh Utara, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di 27 Kecamatan dalam wilayah Aceh Utara, Sabtu 03 Februari 2024.

Ketua Projo Aceh Utara Tgk Sarjani Nasir melalui Sekretaris Projo Ibnu Hajar, mengatakan, pihaknya bersama relawan siap berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di seluruh pelosok Aceh Utara, seperti halnya pada Pilpres 2019 lalu, ketika Prabowo menang telak di wilayah paling barat Indonesia itu.

“Kita harus ulangi kemenangannya (Prabowo) di Aceh Utara. Kita harus berjuang dan bekerja keras agar Prabowo kembali menang di Aceh Utara,” ujar Ibnu Hajar di hadapan ratusan relawan dalam acara Sapa warga.

Dalam kegiatan tersebut para Relawan Projo Aceh Utara memaparkan visi misi calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, selain itu kita juga menyerukan kepada para Relawan untuk merangkul semua pihak untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Ibnu Hajar juga menyampaikan, pada Pilpres 2024, Prabowo dan Jokowi sudah tidak menjadi rival lagi. Projo diperintahkan untuk mendukung Pasangan Prabowo-Gibran, yang dianggap sebagai pasangan terbaik untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

“Projo sangat yakin pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi politik kali ini, apalagi di Aceh Utara. Kalau Prabowo menang, maka pembangunan jalan tol di Aceh dan semua program Jokowi di Aceh akan dilanjutkan,” kata Ibnu Hajar.

Selain mendukung Prabowo-Gibran, Ibnu Hajar juga mengajak warga Aceh Utara untuk memenangkan Caleg DPRK Aceh Utara dan DPR Aceh dari Partai Aceh (PA).

“Dukung Partai Aceh, juga harus dukung Prabowo sebagai Presiden,” kata Ibnu Hajar sambil meneriaki yel yel Projo.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Aceh, Taufiq Muhammad mengapresiasi Projo Aceh Utara yang terus bersemangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Projo Aceh Utara, yang telah memberikan perhatian penuh kepada Prabowo. Selain Projo Aceh, kami juga memberikan apresiasi kepada Partai Aceh yang terus setia memberikan dukungan terhadap Prabowo,” kata Taufiq.

Taufiq menambahkan, Pilpres 2024 adalah penentuan masa depan Indonesia yang sangat penting untuk puluhan tahun ke depan, terutama untuk sampai 2030 dan 2045, dimana Indonesia mencapai usianya yang 100, yaitu Indonesia emas.

“Mari kita berjuang, karena 2024 adalah penentuan masa depan kita yang sangat penting. Kita kembali lagi memenangkan bapak Prabowo. Kalau di 2019 lalu kita banyak kecewa ketika pak Prabowo memutuskan bergabung ke dalam kabinet Jokowi. Saya pikir tidak ada yang berubah dari bapak Prabowo. Beliau tetap seorang patriot dan negarawan yang berjiwa besar,” ujar Taufiq.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here