Beranda Aceh Peresmian Kantor PWI Aceh Utara, Begini Pesan Ketua PWI Aceh

Peresmian Kantor PWI Aceh Utara, Begini Pesan Ketua PWI Aceh

Aceh Utara, Buana News – Kantor baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong (Desa) Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara diresmikan pada Rabu (7/8/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, jajaran pengurus PWI Aceh Utara, Sekdakab Aceh Utara yang diwakili Asisten III, Fauzan, Kapolres Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe, para ketua organisasi wartawan, serta sejumlah tamu lainnya.

Proses peresmian kantor PWI Aceh Utara diawali dengan Peusijuek (tepung tawar) yang dilakukan oleh tokoh agama Gampong Langa, kemudian dilanjutkan dengan penyantunan sepuluh anak yatim piatu.

“Dengan adanya kantor ini, kami dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan optimal, serta para rekan dan mitra kerja tahu di mana alamat kami,” ujar Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim, SE, dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, dalam arahannya menyampaikan bahwa pihaknya merasa bahagia saat mendengar kabar bahwa PWI Aceh Utara sudah memiliki kantor. “Saya berharap, dengan adanya kantor ini, koordinasi akan lebih mudah, dan kita bisa lebih gampang mengajak mitra kerja untuk duduk dan berdiskusi,” pungkasnya.

Selain itu, Nasir Nurdin juga berpesan kepada jajaran PWI Aceh Utara agar dengan adanya kantor sekretariat ini, tugas-tugas jurnalistik bisa berjalan dengan baik.