Beranda Aceh Utara Pererat Tali Silaturrahmi, Forum Geuchik Tanah Luas Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silaturrahmi, Forum Geuchik Tanah Luas Gelar Buka Puasa Bersama

Aceh Utara, Buana News – Forum Geuchik Kecamatan Tanah Luas menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Gereudong Kupi, Simpang Rang Kaya, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 31 Maret 2024.

“Kegiatan ini merupakan acara silaturahim antar geuchik juga muspika Kecamatan, hadir juga Danramil 10, Imsan Pers dan Polsek Tanah Luas” kata Geuchik Al Halim selaku Ketua Forum Keuchik di Kecamatan Tersebut.

Ia menambahkan, “buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Geuchik agar kekompakan selalu terjaga, selain itu juga menjadikan Ramadhan sebagai momentum bulan pengendalian hati dan pembelajaran untuk berbagi”.

Ia melanjutkan, pihaknya sangat bersyukur acara tersebut bisa terselenggara dengan baik meski ada beberapa Geuchik yang berhalangan tidak bisa menghadiri.

Al-Halim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Geuchik di Kecamatan Tanah Luas yang telah berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kekompakan Forum Geuchik Tanah Luas dan hal seperti ini terus terjaga,” pungkasnya.