Home Daerah Pemuda di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Alami Depresi Gegara...

Pemuda di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Alami Depresi Gegara Asmara

Penemuan mayat pemuda tergantung di pohon kelapa, di Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya, Rabu (9/10/2024) malam. (Foto: Istimewa).

Pidie Jaya, Buana.News – Seorang pemuda asal Gampong Peurade, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya, ditemukan tewas gantung diri di pohon kelapa yang berada tak jauh dari rumahnya, pada Rabu (9/10/2024) malam.

Pemuda tersebut diketahui bernama Zulfikar (27). Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga mengalami depresi yang berkaitan dengan masalah asmara, yang kemungkinan menjadi alasan ia nekat mengakhiri hidupnya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, melalui Kasi Humas Polres Pidie Jaya, Ipda Mustafa, membenarkan peristiwa tersebut. Ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

“Benar, kami menerima laporan penemuan jasad seorang pemuda yang gantung diri di Panteraja,” ujar Ipda Mustafa saat dikonfirmasi pada Kamis (10/10/2024).

Namun, terkait motif pasti dari tindakan ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. “Motifnya masih dalam proses penyelidikan. Saat ini, kami sedang mendalami lebih lanjut terkait peristiwa tersebut,” jelas Mustafa.

Menurut keterangan polisi, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya, yang mulai khawatir setelah anaknya tidak kembali sejak pergi siang hari. Ayah korban kemudian mencari dan menemukan Zulfikar dalam keadaan tergantung di pohon kelapa dengan leher terikat tali marlin pada sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah menemukan putranya, sang ayah segera memanggil warga setempat untuk membantu menurunkan korban. Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum di RSUD Pidie Jaya.

Pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih banyak detail mengenai peristiwa tragis ini.

Exit mobile version