Home Aceh Utara Pelantikan Tuha Peut Gampong Cot Barat, Ini Harapan Plt Camat Tanah Luas

Pelantikan Tuha Peut Gampong Cot Barat, Ini Harapan Plt Camat Tanah Luas

Aceh Utara, Buana News – Plt Camat Tanah Luas Bakhtiar SE, melantik dan mengambil sumpah Anggota Tuha Peut Gampong Cot Barat Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Periode 2024-2030, di Aula Kantor Camat setempat, Jum’at 19 April 2024. Kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Qur’an beserta shalawat.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan oleh Plt Camat Tanah Luas, dilakukan pembacaan Surat Keputusan Bupati Aceh Utara oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanah Luas. Dilakukan juga penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah serta serah terima jabatan dari Peutuha Tuha Peut Lama kepada Peutuha Peut terpilih Periode 2024-2030 yang disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Bakhtiar SE, dalam sambutannya mengatakan anggota Tuha Peut yang baru dilantik akan mengemban fungsi, tugas, kewenangan, serta hak dan kewajiban sesuai amanat undang-undang desa beserta peraturan turunannya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Keuchik Gampong beserta jajaran yang dibantu panitia pemilihan Tuha Peut beserta para masyarakat, sehingga dalam proses pemilihan sampai penetapan anggota Tuha Peut terpilih berjalan lancar dan sukses.

Bakhtiar juga berharap, ke depan adanya komitmen yang kuat dari para anggota Tuha Peut dan Pemerintah Gampong untuk bersinergi dengan muspika khususnya Kecamatan Tanah Luas.

“Kami ucapkan selamat atas pelantikan anggota Tuha Peut Gampong Cot Barat, Keude Blang Jruen, Pulo Blang Kecamatan Tanah Luas dan selamat bekerja,” ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danramil 10 Tanah Luas, Kepala KUA, Kasi Pemerintahan Kecamatan Peusangan, Geuchik Gampong, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Aparatur Desa, Panitia Pemilihan Tuha Peut Gampong, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Exit mobile version