Home Hiburan Nonton Serial “Go Back Lover 2024” di WeTV: Kisah Cinta yang Penuh...

Nonton Serial “Go Back Lover 2024” di WeTV: Kisah Cinta yang Penuh Tantangan

Buana.News – Serial terbaru Go Back Lover 2024 resmi dirilis pada 8 Oktober 2024 dan kini sudah bisa ditonton di platform WeTV. Adaptasi dari web novel populer Strawberry Kiss Mark karya Bu Zhi Shi Ke Cai ini mengangkat kisah asmara Shen Xing Ruo dan Lu Xing Yan, yang penuh dengan liku-liku kehidupan.

Sinopsis “Go Back Lover 2024”

Serial ini mengikuti kisah Shen Xing Ruo (diperankan oleh Xu Ruo Han), seorang perempuan yang kembali pindah ke sekolah lamanya dan tinggal di rumah teman ayahnya.

Di sana, ia bertemu dengan Lu Xing Yan (Li Yun Rui), putra dari teman ayahnya. Awalnya, hubungan mereka tidak berjalan mulus, sering kali terjadi ketegangan di antara keduanya. Namun, seiring waktu, keduanya mulai saling memahami dan jatuh cinta.

Namun, cinta mereka tak bertahan lama. Saat kuliah, Shen Xing Ruo dan Lu Xing Yan memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Bahkan, setelah beberapa tahun kemudian, ketika keduanya sudah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri, mereka bertemu kembali dalam acara realitas kencan.

Meskipun banyak waktu telah berlalu dan mereka memiliki sejarah yang penuh tantangan, perasaan lama yang pernah mereka miliki ternyata belum sepenuhnya hilang.

Pemeran Utama Serial

Beberapa bintang ternama asal Tiongkok turut ambil bagian dalam Go Back Lover 2024, seperti: Duan Yu sebagai pemeran utama pria, Li Yun Rui sebagai Lu Xing Yan, bersama Ryan Ren, Wang Yi Jin, Xia Hao Ran dan Xu Ruo Han sebagai Shen Xing Ruo.

Sutradara Ming Yan mengarahkan serial ini, mengemas drama romansa yang penuh emosi dengan gaya visual yang menarik.

Tonton “Go Back Lover 2024” di WeTV

Bagi para penggemar drama Asia, Go Back Lover 2024 sudah dapat ditonton secara eksklusif di WeTV. Untuk menonton, Anda dapat mengunjungi link berikut ini, kemudian ketik judul serial “Go Back Lover”, dan nikmati setiap episodenya.

Apakah Shen Xing Ruo dan Lu Xing Yan akan mampu memperbaiki hubungan mereka? Atau justru romansa ini sebaiknya menjadi masa lalu yang tertinggal?. Saksikan kisah mereka dan temukan jawabannya!

Exit mobile version