Beranda Entertainment Klik Link ini Untuk Nonton Gadis Titisan Jawara, Gratis!

Klik Link ini Untuk Nonton Gadis Titisan Jawara, Gratis!

Buana.News – Kini Sinetron Gadis Titisan Jawara dapat ditonton di Link resmi video.com, melalui link resmi atau dengan cara Klik link di bawah ini.

Klik Link ini untuk nonton sinetron Gadis Titisan Jawara secara gratis :
https://m.vidio.com/watch/7582967-episode-1-gadis-titisan-jawara?film_id.

Gadis Titisan Jawara adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt. Gadis Titisan Jawara tayang perdana pada 17 Juli 2023 pukul 18.30 WIB di Indosiar.

Sinetron Gadis Titisan Jawara ini disutradarai oleh Karsono Hadiwijoyo, berdasarkan Skenario yang dibuat oleh Lintang Pramudya Wardhani, adaptasi dari Cerita Goodscript Writer’s Room. Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Alejandro Mariano, dan Flavio Zaviera.

Sinetron Gadis Titisan Jawara menceritakan tentang seorang gadis, perempuan yang cantik, cerdas, dan baik hati.

Namun, ia memiliki saudara kembar pria bernama Galang. Galang memiliki sifat yang bertolak belakan padanya, ia nakal dan pembangkang.

Mereka adalah anak dari Pandita yang berprofesi sebagai dokter. Keduanya terlubat dalam Konflik ketika sekolah mereka mengadakan kunjungan ke sebuah pantai, dan saat berada di sana, Gadis tersebut bertemu dengan jin.

Bagaimana nasibnya setelah bertemu dengan jin?, agar tau jawabannya, yuk nonton Sinetron Gadis Titisan Jawara di Vodio.com.