Beranda Hiburan Khusus untuk Dewasa, Nonton Room Service 2024 Film Percintaan Filipina

Khusus untuk Dewasa, Nonton Room Service 2024 Film Percintaan Filipina

Buana.News – Room Service adalah sebuah film percintaan Filipina yang dirilis pada 9 Januari 2024. Film khusus untuk orang dewasa ini dapat ditonton di beberapa aplikasi nonton film seperti di LK21.

Kisah seorang petugas kamar hotel diceritakan di Film Room Service ini. Di mana Shiena Yu seorang pegawai di hotel tersebut. Ia juga melayani panggilan dari para tamu hotel.

Bahkan, ia mengbangkan hasrat para tamunya. Bahkan, pada seorang pria misterius. Padahal pria tersebut terlihat sering gonta-ganti wanita yang dibawa ke kamarnya.

Padahal, awalnya Shiena Yu hanya menjalankan tigas rutinitasnya di hotel tersebut. Namun, setelah secara tak sengaja bertemu dengan tamu-tamu secara tak sengaja menemukan tamu-tamu yang kerap terlibat dalam hubungan dewasa, hal itu kemudian membuatnya jadi berubah.

Kemudian, Shiena Yu terlibat dengan sebuah hubungan terlarang dengan tamunya. Bahkan, hal itu menjadi pemicu timbulnya beragam konflik dan masalah.

Film Room Service ini adalah sebuah film karya terbaik dari sang penulis film ternama asal Filipina, yang juga sekaligus menjadi sutradara, yaitu Bobby Bonifacio Jr.

Deretan bintang ternama tampil di Film Room Service, mereka adalah Binrang Shiena Yu, Angelo Ilagan, Nathan Cajucom, Anthony Dabao, Ya Ayson, Bo Ivann Lo, Louie Kim Sedukis dan Cervantes.