Home Aceh Jaya Kelaborasi Dengan KNPI, PJ. Bupati Aceh : Kunci Keberhasilan Pemerintah Dalam Membangun...

Kelaborasi Dengan KNPI, PJ. Bupati Aceh : Kunci Keberhasilan Pemerintah Dalam Membangun Daerah

787
0

Calang.Buana.News – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala terima audiensi dari Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Jaya. Pertemuan itu berlangsung di ruang, pada Selasa (02/01/2024).

Pertemuan tersebut turut hadir Sekda Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, Assisten I Mustafa Ramdhan, Ketua KNPI beserta pengurus.

Pj. Bupati Aceh Jaya dan Pengurus KNPI membahas sejumlah isu strategis, berkaitan pembangunan daerah dan keterlibatan pemuda dalam berbagai inisiatif positif.

“Apresiasi terhadap peran aktif pemuda dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan daerah,” ucap Murtala.

Dalam petemuan itu, Pj bupati dan KNPI membahas upaya bersama untuk memperkuat keterlibatan pemuda dalam berbagai sektor pembangunan, menciptakan peluang pendidikan dan pekerjaan, serta membangun sinergi untuk mendukung program-program pemerintah daerah.

“Pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan pemuda sebagai kunci keberhasilan dalam mencapai visi pembangunan di Aceh jaya,” jelas mantan Sekda Aceh Utara itu.

Tambah Murtala, pertemuan ini adalah langkah awal dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara Pemerintah Aceh Jaya dan KNPI, guna mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan. (Ril-AZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here