Beranda Aceh Dukungan Pendidikan Advokat, Ikadin Aceh Apresiasi Mahkamah Syariah Jantho

Dukungan Pendidikan Advokat, Ikadin Aceh Apresiasi Mahkamah Syariah Jantho

Aceh Besar, Buana.News – Ketua Mahkamah Syariah Jantho, Dr. Reza Fahlevi, S.H.I., M.H., menerima penghargaan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Aceh, Safaruddin, S.H., M.H.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Mahkamah Syariah Jantho dalam menyukseskan Pendidikan Kemahiran Advokat Ikadin, yang diselenggarakan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) beberapa waktu lalu.

“Apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada Ketua Mahkamah Syariah Jantho, atas dukungan dan partisipasinya dalam memberikan pengetahuan hukum,  terkait kewenangan Mahkamah Syariah di Aceh selama pelaksanaan pendidikan kemahiran advokat,” ujar Safaruddin di Jantho, Kamis (12/9/2029).

Dr. Reza Fahlevi juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut. “Kami sangat menghargai apresiasi ini, dan Mahkamah Syariah Jantho akan terus mendukung upaya peningkatan pengetahuan hukum, terutama yang terkait dengan kewenangan Mahkamah Syariah di Aceh,” ungkap Reza, yang juga merupakan alumnus Program Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang.