Beranda Hiburan Dirilis pada 3 Juli 2024, Nonton Despicable Me 4, Film Animasi Waralaba...

Dirilis pada 3 Juli 2024, Nonton Despicable Me 4, Film Animasi Waralaba Amerikat Terbaik

Buana.NewsDespicable Me 4 merupakan sebuah film animasi Waralaba komedi Amerikat terbaik yang dirilis pada 3 Juli 2024 oleh Universal Pictures. Despicable Me 4 adalah sebuah film yang di produksi oleh Illumination pada tahun ini.

Film Despicable Me 4 adalah sebuah sekuel lanjutan dari Despicable Me 3 (2017), dan film utama yang ke empat. Despicable Me 4 juga film keenam secara keseluruhan di waralaba Despicable Me.

Film Despicable Me 4 ini disutradarai bersama oleh Chris Renaud dan Patrick Delage dan diproduksi bersama oleh Chris Meledandri dan Brett Hoffman.

Menariknya, Film Despicable Me 4 ini ditulis oleh dua penulis ternama, yaitu Mike White dan Ken Daurio, sehingga kita seperti terhipnotis saat menonton Film Despicable Me 4 ini.

Selain itu, Film Despicable Me 4 menampilkan deretan bintang ternama untuk pengisi suara, seperti Steve Carell, Kristen Wiig, Will Ferrell, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, Madison Polan, Sofia Vergara, Joey King, Stephen Colbert, Chloe Fineman, Pierre Coffin, dan Steve Coogan.

dan ditulis cerita oleh Mike White dan Ken Daurio. Dibintangi oleh pengisi suara Steve Carell, Kristen Wiig, Will Ferrell, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, Madison Polan, Sofia Vergara, Joey King, Stephen Colbert, Chloe Fineman, Pierre Coffin, dan Steve Coogan.

Film Despicable Me 4 bercerita tentang Agen Anti-Villain League (AVL), namun, dimana, saat Gru menghadiri reuni di sekolahnya Lycée Pas Bon, ia bertemu kembali dengan rivalnya Maxime Le Mal, bahkan, berseteru dengan Gru karena mencuri bakatnya saat mereka masih muda.

Kepada Gru, Maxime megatakan bahwa ia telah meningkatkan diri dengan bagian-bagian kecoak, hal itu untuk membuatnya lebih kuat agar ia dapat menguasai dunia, tetapi Gru menangkapnya dengan bantuan AVL.

Maxime melarikan diri dari penjara dengan bantuan pacarnya Valentina, ia mengatakan penemuannya yang mengubah orang menjadi hibrida atau manusia-kecoak, ia rencanakan untuk digunakan secara khusus pada putra kandung Gru, Gru Jr.

Silas Ramsbottom mengunjungi rumah tangga Gru untuk memberi tahu mereka tentang pelarian Maxime, dan AVL harus memindahkan keluarga Gru ke sebuah rumah di kota lain bernama Mayflower dengan identitas baru hingga Maxime ditangkap.

Sebagian besar Minion diterima oleh AVL, di mana Silas memilih lima dari mereka, yaitu Dave, Mel, Gus, Tim, dan Jerry untuk diberi kekuatan tambahan di bawah inisiatif yang disebut Megaminions, tetapi inisiatif tersebut dibatalkan, setelah kelompok tersebut telah menyebabkan kerusakan di sebuah kota.

Di kota pemukiman baru mereka yang makmur, Gru dan keluarganya bertemu dengan tetangga mereka, keluarga Prescott, dan putri remaja mereka, Poppy.

Poppy merupakan salah seorang calon penjahat yang mengenali Gru dari kariernya, sebelumnya Gru sebagai penjahat dan telah mengancam akan membongkar kedoknya, kecuali jika dia mau membantunya untuk melakukan pencurian untuk mencuri maskot Lycée Pas Bon, seekor luak madu bernama Lenny, sehingga dia dapat terdaftar di sana.

Pasangan itu, dengan bantuan dua Minion dan Gru Jr., berhasil mencuri Lenny dari sekolah. Namun, Übelschlecht kepala sekolah yang sudah lanjut usia, berhasil mengidentifikasi Gru melalui rekaman kamera keamanan, kemudian ia menghubungi Maxime untuk memberitahu tentang keberadaan Gru, agar bisa pelacak di kerah baju Lenny.

Keesokan harinya, saat Gru dan Lucy pergi berlatih tenis bersama keluarga Prescott, Kepala Sekolah Übelschlecht mengunjungi rumah untuk menginterogasi gadis-gadis itu tentang keberadaan Gru.

Gru dan Lucy bergegas pulang setelah dipanggil oleh Margo, bahkan, mereka sempat melawan Übelschlecht. Lucy juga menghubungi AVL, kemudian memanggil para Megaminion untuk keluar dari masa pensiun guna menghentikan Maxime.

Namun, di tengah kekacauan itu, Gru Jr. meninggalkan rumah dan ditemukan oleh Maxime dan Valentina, hingga keduannya menculik Gru.

Dengan bantuan Poppy, Gru bertemu dengan Maxime di sebuah gedung tempat ia mengungkapkan bahwa ia telah mengubah Gru Jr, menjadi hibrida kecoak dan melawannya.

Gru Jr Kata-kata penyemangat Gru kepada putranya dan berhasil membebaskan Gru Jr dari kondisinya dan menyerang Maxime sebagai gantinya.

Maxime jatuh ke tanah tempat ia semakin tergencet oleh para Megaminion, namun ia mendapatkan bantuan hewan serta serangga, namun hewan lain datang untuk menangkapnya dan Valentina.

Gru dan keluarganya kembali ke rumah mereka, tempat Dr. Nefario membalikkan transformasi Gru Jr.

Gru kemudian mengunjungi Maxime di penjara untuk berbicara dan menyelesaikan perbedaan mereka.

Kemudian keduanya membawakan lagu “Everybody Wants to Rule the World” untuk para tahanan, termasuk semua musuh Gru di masa lalu, sementara Poppy terlihat telah mendaftar di Lycée Pas Bon.

Sumber : Wikipedia