Home Aceh Utara Dihadiri Mualem, Ribuan Warga Berkupul Pada Peusijuek Caleg PA di Dayah Babul...

Dihadiri Mualem, Ribuan Warga Berkupul Pada Peusijuek Caleg PA di Dayah Babul Ulum Blang Mugieb

1131
0

Aceh Utara, Buana News – Ketua Umum Partai Aceh (PA), H Muzakir Manaf ( Mualem ) Minggu 04 Februari 2024 menghadiri peusijuek atau menepung tawar para Caleg DPRA dan DPRK Aceh Utara di Dayah Babul Ulum Blang Mugieb, Gampong Blang Paya, Kecamatan Paya Bakong , Kabupaten Aceh Utara.

Kegiatan tersebut berlangsung pada momen silaturrahmi, Peusijuek serta santunan ratusan anak yatim/piatu disetiap desa dalam wilayah Kecamatan tersebut, Kegiatan ini diselengarakan oleh KPA/PA Daerah III dibawah komando Hasan Nurdin AB (Rembo) selaku panglima muda Tgk Sjiek Paja Bakong.

Pimpinan Umum Partai Aceh (PA) H Muzakir Manaf dalam Berbagainya mengatakan, berkat dukungan masyarakat pada PA, kedepan, Insya Allah salah satu program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) dapat dipertahankan dan kecil kemungkinannya untuk dibatalkan.

Selain itu, dirinya juga berharap melalui silaturrahmi dan peusijuek caleg ini dapat melahirkan persatuan yang kokoh dan bangkitnya semangat juang para kader dan simpatisan Partai Aceh.

“Alhamdulillah sekitar ribuan masyarakat hadir, antusias masyarakat tentu menjadi semangat bagi kami untuk benar-benar bersatu dan siap memenangkan Partai Aceh pada pesta demokrasi 2024 mendatang,” ungkap Mualem.

Para kombatan untuk tetap bersatu supaya bisa memikirkan kesejahteraan masyarakat bersama, serta komitmen dalam mendukung pasangan capres Nomor 02 Prabowo-Giranb dalam kualisi Indonesia Maju.

“Semakin banyak kursi yang diperoleh Partai Gerinda di pusat, semakin mudah untuk Aceh menyampaikan komunikasi dengan Jakarta,” jelasnya. Mualem.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here