Beranda Daerah Awas! Lubang Jalan Bekas Bocoran Pipa PDAM di Jalur Dua Kandang Kerap...

Awas! Lubang Jalan Bekas Bocoran Pipa PDAM di Jalur Dua Kandang Kerap Makan Korban

Lubang di jalan Jalur Dua Kandang yang diakibatkan oleh Bocoran Pipa PDAM kerap makan koban.

Lhokseumawe, Buana.News – Awas Lubang di Jalur dua bekas Bocoran Pipa PDAM di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun Teupin, Gampong Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, kerap memakan korban.

Sepeda motor jenis PCX ringsek dibagian depan setelah terpental ke aspal akibat masuk di lubang Jalan.

Hal itu seperti yang dialami oleh seorang pengendara Sepeda Motor, Merek Honda, Jenis PCX, dengan nopol BL 6579 KAH, pada Kamis, 21 Maret 2024. Korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Cut Mutia oleh masyarakat setempat karena mengalami luka di bagian Muka.

Salah satu sumber di lokasi saat dikonfirmasi media ini, menuturkan peristiwa tersebut sering kali terjadi di lokasi ini. “Akibat lubang di jalan banyak pengendara sepeda motor yang telah jadi korban,” kata sumber itu.

“Barusan ada pengendara sepeda motor telah dilarikan ke rumah sakit oleh warga, karena mengalami luka di bagian wajah akibat sepeda motor yang dia kendarainya masuk ke lubang, hingga korban terpental ke jalan, ” ujar sumber itu.

Dikatakan, sepeda motor tersebut melaju dari arah Lhokseumawe dan dikabarkan hendak menuju ke Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Namun, setelah sepeda motornya masuk ke lubang jalan hingga terjatuh, pengendara mengalami luka serius di bagian wajah dan telah diboyong ke rumah sakit oleh warga.

“Peristiwa ini kerap terjadi di sini. Kami masyarakat selalu dibuat kaget oleh peristiwa seperti itu. Warga berharap pemerintah peka terhadap lubang jalan di jalur dua Dusun Teupin ini, serta mencari solusi agar dapat ditempel. Kemudian pihak PDAM juga diminta peka terhadap kerusakan jalan yang disebabkan oleh pipa bocor. Meski pernah ditempel oleh pegawai mereka, namun disinyalir dikerjakan asal jadi,” demikian harapnya.