Home Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta : Rest Area Sulusi Tekan Angka Kecelakaan di Aceh...

AKBP Andy Sumarta : Rest Area Sulusi Tekan Angka Kecelakaan di Aceh Jaya

609
0

Calang, Buana.News – Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta mengupayakan berbagai solusi dalam menekan angka kecelakaan lalulintas, salah satunya mengupayakan rest area dan menempatkan personil di dua titik pos penjagaan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Jaya, AKBP. Andy Sumarta didampingi Waka Polres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam saat ngopi sore bersama Jurnalis yang tergabung di bawah payung PWI Aceh Jaya, pada Kamis (31/1/2024)

Untuk itu, dalam beberapa bulan kedepan dirinya akan mengupayakan penyediaan rest area, karena dianggap sangat penting untuk tempat beristirahat para pengguna jalan, sebelum melanjutkan perjalanannya.

“Upayakan sebelum padat arus lalu lintas jelang lebaran rest area harus sudah siap di Aceh jaya” harap Andy.

Tentunya, dengan adanya res area kedepan, para pengemudi di wajibkan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanannya.

Kekinian, faktor pertama terjadinya kecelakaan di wilayah Aceh Jaya adalah ulah manusia yang capek saat mengemudi, lelah dan ngantuk, namun tidak mau beristirahat di tempat yang lebih aman.

“Dengan adanya tambahan personil yang akan menjaga di dua sisi masuk Aceh jaya agar kecelakaan di bisa teratasi”. Terang Kapolres Andy.(Aswar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here