Home Aceh Jaya Tinjau TPS Bersama Forkopimda, Pj. Bupati : Antusias Masyarakat Aceh Jaya Sangat...

Tinjau TPS Bersama Forkopimda, Pj. Bupati : Antusias Masyarakat Aceh Jaya Sangat Tinggi

Calang, Buana News – Dalam upaya melancarkan pesta demokrasi 2024, Pejabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala bersama Pamatwil Polda Aceh, Kapolres, Dandim, Kajari, Danki Brimob dan pejabat terkait melakukan peninjauan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Saat hadir di TPS Kecamatan Panga dan Krueng Sabee, pada Rabu (14/2/2024) kemarin, Pj Bupati juga didampingi oleh unsur Forkopimda.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengunjungi TPS untuk memberikan hak suara mereka. Di semua titik yang kami kunjungi, proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, damai, dan terkendali,” ungkap Murtala.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya, Murtala dan Pj. Ketua TP PKK Aceh Jaya, Mahdalena juga menggunakan hak pilih mereka di TPS 04 Gampong Padang Datar. Keduanya terdaftar sebagai Daftar Pemilih Khusus (DPK).

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Aceh Jaya. Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan sukses dan melahirkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Murtala.

Murtala juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk menjaga kenyamanan wilayah selama proses konversi suara berlangsung.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketenangan Aceh Jaya. Percayakan kepada penyelenggara pemilu untuk bekerja secara profesional dan transparan,” pungkas Murtala. (*).

Exit mobile version