Home Hiburan Tayang Pada Agustus 2024, Nonton Kisah Asmara dan Karir Jung Hae-In di...

Tayang Pada Agustus 2024, Nonton Kisah Asmara dan Karir Jung Hae-In di Drakor Love Next Door

Buana.News – Drakor Love Next Door telah tayang pada 17 Agustus 2024. Serial ini mengangkat kisah cinta dan karir Jung Hae-In yang berperan sebagai seorang arsitek muda. Drakor Love Next Door dapat ditonton di Netflix.

Drakor Love Next Door adalah sebuah Drama Korea garapan dari sang penilis naskah ternama korea, yaitu Shin Ha-eun dan disutradarai oleh Yoo Je-won. Dua bintang ternama yaitu Jung Hae-in dan Jung So-min menjadi pemeran utama di serial Love Next Door.

Selain tayang di Netflix, Love Next Door juga mengudara di tvN sejak 17 Agustus 2024, pada setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21:20 (WSK).

Kisah Choi Seung-Hyo (Jung Hae-In) seorang arsitek muda paling, tapi terkenal di Korea. Bahkan, ia mengelola studio arsitektur “In.”

Choi Seung-Hyo tidak hanya nyaris sempurna sebagai arsitek, tetapi ia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Namun, Choi Seung-Hyo pernah mengalami momen-momen, bahkan hal itu ingin ia hapus dari hidupnya. Pada setiap biasanya melibatkan Bae Seok-Ryu (Jung So-Min).

Kilas balik saat mereka masih berusia 4 tahun, ibu mereka menjadi sahabat. Berkat ibu mereka, Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu menghabiskan banyak waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita.

Namun, setelah bertahun mereka berpisah, Kini Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu bertemu kembali saat keduanya telah dewasa.

Saat tumbuh dewasa, kehidupan Bae Seok-Ryu berjalan mulus. Selama masa sekolahnya, ia tidak pernah gagal meraih peringkat pertama secara akademis di sekolahnya.

Ia selalu bersemangat dan energik dengan hal-hal yang ia lakukan. Setelah lulus dari universitas, ia diterima bekerja di sebuah perusahaan besar.

Ia bekerja keras sebagai manajer proyek, tetapi, karena suatu alasan, ia berhenti dari pekerjaannya. Sejak saat itu, dia menganggur. Dia bertemu Choi Seung-Hyo.

Exit mobile version