Home News Milad ke 9, Syech Fadhil Rahmi Kunjungi BFLF

Milad ke 9, Syech Fadhil Rahmi Kunjungi BFLF

0

Banda Aceh Buana.News – Senator Aceh M Fadhil Rahmi atau yang akrab di sapa Syech Fadhil Melakukan Kunjungan Ke Blood For Life Foundation (BFLF) Di Banda Aceh, Minggu (05/01/2020)

Syech Fadhil mengapresiasi kepada BFLF di usia ke 9 tahun telah memberikan kontribusi kepada masayarkat aceh terutama dengan rumah singgah untuk keluarga pasien di banda aceh.

Hal seperti ini Lanjut Syech Fadhil sangat membantu masyarakat kita terutama masyarakat dari daerah dalam hal rumah singgah.

Dalam kunjungan tsb, syech fadhil berkesempatan bertemu dgn para pasien dan pendamping yg yg sedang masa pengobatan. Ada yg dari Aceh Selatan, Bener Meriah, Bireuen dan lain-lain.

Syech Fadhil juga menambahkan siap mensuport kebutuhan rumah singgah BFLF sesuai dengan kemampuan dan wewenang sebagai wakil daerah di jakarta.

Sementara itu Michael Oktaviano, Pendiri BFLF berterimakasih atas kunjungan Ustad M Fadhil Rahmi ke Rumah Singgah yg dikelola oleh BFLF. Dimana dalam usia ke 9 tahun BFLF telah hadir di 15 Kab/kota di Aceh dan 9 Provinsi di indonesia.

Lebih lanjut Michael Oktaviano mengatakan, Insya Allah dalam waktu dekat BFLF Akan hadir di Makkah dan Madinah. Moto BFLF “Dari Aceh Untuk Dunia, untuk itu mohon doanya agar niat membuka Cabang di Makkah dan Madinah terlaksana dengan baik,” harapnya.( ZH)

Previous articleKasetpres Serahkan 6.000 Paket Bantuan Presiden untuk Warga Korban Bencana Sukajaya
Next articleSenator Aceh Tanam Bibit Kurma di Masjid Hidayatul Islam Lamreung