Home News Kadis Pendidikan Dayah Hadiri Haul Babul Huda Cot Girek

Kadis Pendidikan Dayah Hadiri Haul Babul Huda Cot Girek

0
Kepala Dinas Pedidikan Dayah, Tgk Abdullah Hasbullah S.Ag, M.S.M, saat menyampaikan Amanat Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib Pada Haul Dayah Babul Huda Cot Girek, Kamis (20/2).

Aceh Utara Buana.News – Bupati Aceh Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pedidikan Dayah setempat, Tgk Abdullah Hasbullah S.Ag, M.S.M, menghadiri Haul ke 23, sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di Dayah Babul Huda KM XII , Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, (20/2).

Amanat Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib (Cek Mad) , yang dibacakannya, menyebutkan, Pemerintah kabupaten Aceh Utara selalu mendukung setiap regulasi pendidikan yang di cetus oleh setiap dayah yang ada di wilayah Pemkab Aceh Utara.

Selanjutnya, Abdullah menyampaikan permohonan maaf Bupati atas ketidak hadirannya berhubung ada kegiatan yang sifatnya sangat penting.” Sehingga saya di utus untuk mewakili menghadiri kegiatan ini” Jelas Abdullah.

Dalam sambutannya, Abdullah juga memaparkan, Pemkab Aceh Utara akan terus mendorong dan membantu untuk tercapan kemandirian Dayah, sehingga proses mengajar dan belajar didayah dapat selalu berjalan lancar tanpa ada kendala.

Pemkab aka selalu berupaya untuk kemajuan pendidikan Dayah,” sehingga kedepan dayah harus dapat mencetak dan melahirkan generasi Islami yang berakhlakul karimah sebagai mana yang di harapkan oleh Bangsa dan Agama, ” Demikian Kepala Dinas Pedidikan Dayah, Tgk Abdullah Hasbullah S.Ag, M.S.M. (Red).

Previous articleBNN Tangkap Polisi di Riau dengan 10 Kg Sabu dan 30 Ribu Pil Ekstasi
Next articleSeribuan Massa Hadiri Maulid Akbar DPW Partai Aceh Wilayah Pase