Beranda Hiburan Noktah Merah Perkawinan Film Romansa Indonesia 2022 Adaptasi Dari Sinetron Tahun 1996

Noktah Merah Perkawinan Film Romansa Indonesia 2022 Adaptasi Dari Sinetron Tahun 1996

Buana.News – Noktah Merah Perkawinan adalah sebuah film romansa Indonesia tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, berdasarkan naskah yang ditulis Sabrina bersama dengan Titien Wattimena. Film Noktah Merah Perkawinan adaptasi dari sinetron tahun 1996 berjudul Noktah Merah Perkawinan.

Film Noktah Merah Perkawinan diproduksi bersama1 oleh Rapi Films, dengan produser Gope T. Samtani. Film yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara Aisha danAyu Azhari, ditayangkan pada 15 September 2022.

Film Noktah Merah Perkawinan bercerita tentang lika-liku perkawinan dan rumah tangga Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara), meski telah dikaruniai seorang putra dan putri, yaitu Bagas dan Ayu.

Namun, hubungan mereka mulai memasuki masa-masa kekecewaan, karena berbagai hal terjadi dalam perjalanan pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka. Dimana Gilang bekerja sebagai arsitek la

nskap, namun Ambar, kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, ia berusaha mencari kedamaian dengan mengajar di kelas lokakarya keramik. Pada suatu hari, Ambar berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha), ia adalah seorang siswa di kelasnya tersebut.

Akan tetapi, hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit setelah Gilang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono). Kemal merupakan kekasih Yuli. Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang.

Begitu pula sebaliknya. Yuli sadar bahwa ia mengalami kesulitan karena telah jatuh cinta kepada suami Ambar. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan, karena cinta saja tidak pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Sumber : Wikipedia