Beranda Aceh Selatan PS Putra Junior Raih Juara 1 di Turnamen Sepak Bola Pemuda Dan...

PS Putra Junior Raih Juara 1 di Turnamen Sepak Bola Pemuda Dan Karang Taruna

Lhokseumawe, Buana News – Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imra MSi,MA.Cd secara resmi menutup kegiatan turnamen sepakbola pemuda dan Karang Taruna Gampong Batuphat Timur tahun 2022 yang berlangsung di stadion Perta Arun Gas (PAG) Kecamatan Muara Satu Pemko Lhokseumawe , Senin 02 januari 2023.

Pertandingan pamungkas antara kesebelasan Ps Putra Junior VS Putra Senior pertandingan tersebut dimenangkan oleh ps putra Junior ,sedangkan juara 2 dalam turnamen tersebut diraih oleh Ps Putra junior. Bagi yang meraih juara 1 mendapatkan hadiah Rp 5 juta rupiah. Juara 3 dalam turnamen ini diraih oleh PS Rajdja Layang Ujong Pacu,sedangkan juara 4 diraih oleh Ps Putra Raja Blang Pulo.

Baca juga :   Masyarakat Cemas, 6577 Ternak di Aceh Utara Ternak Telah Terjangkit PMK, ini Jumlah Kematian

Acara penutupan turnamen tersebut selain dihadiri PJ Walikota Lhokseumawe ,Imran juga hadir anggota DPRK Lhokseumawe , Tgk Maskurrudin, camat Muara Satu ,anggota DPRA , H Fskhrurrazi H.Cut, kepala Desa Batuphat Timur A.Gani ,Humas PAG dan para undangan lainnya. Untuk juara 3, 4 dan juara 5,juara 3 diraih oleh PS Raja Lawang Ujong Pacu, sedangkan juara diraih oleh PS putra Raja Blang pulo. Untuk juara 4 diraih oleh

Baca juga :   Awas DBD Melonjak di Juli, Sejak Mei Hingga Agustus 2022 RSUD Cut Meutia Telah Tangani 34 Kasus

PJ walikota Lhokseumawe , Dr Drs Imran MSI ,MA .Cd dalam sambutannya mengatakan ,Pemkot Lhokseumawe menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Melalui turnamen ini dapat terjalin silaturrahmi yang lebih penting dan Kemudian melalui turnamen ini juga sebagai ajang melahirkan pemain pemain terbaik persepakbolaan untuk masa yang akan datang.

Baca juga :   Dibantu AOC, Bocah Penderita Tumor Ganas di Aceh Utara : Saya Ingin Jadi Hafiz Qur'an dan Dirikan Dayah, Mohon Do'a Untuk Kesembuhan

” Kami berharap dilain kesempatan di tempat ini Adanya turnamen-turnamen lain yang bisa berlanjut lagi dengan melibatkan banyak klub klub sepak bola yang ada di wilayah pemko Lhokseumawe”, harap Imran. Dan juga Pj walikota Imran turut menyerahkan hadiah dari panitia kepada juara turnamen tersebut.