Beranda Hiburan Sonopsis Film Midnight 2021, Kemunculan Pembunuh Psikopat Jadi Ancaman Bagi Kyung-Mi, Seorang...

Sonopsis Film Midnight 2021, Kemunculan Pembunuh Psikopat Jadi Ancaman Bagi Kyung-Mi, Seorang Wanita Remaja Tuli

Buana.News – Film Midnight telah dirilis pada 30 June 2021 di melalui media streaming TVING pada 30 Juni 2021. Film Midnight ini menggambarkan sebuah skenario petak umpet yang mengancam jiwa, antara seorang pembunuh psikopat dan seorang wanita tuli.

Film Midnight merupakan sebuah film thriller Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Kwon Oh-Seung. Dimana dalam film ini Kyung-Mi (Jin Ki-Joo) seorang gadis yang memiliki masalah pendengaran. Dia bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah call center.

Tetapi pada suatu malam, di sebuah jalan di Seoul, Kyung-Mi bertemu dengan Do-Sik (Wi Ha-Joon) pembunuh berantai yang dikenal sadis. Kyung-Mi mencoba melarikan diri dari cengkraman itu.

Bahkan, pelarian Kyung-Mi berubah menjadi pengejaran diam-diam.  Sementara Jong Tak (Park Hoon), saudara laki-laki Kyung-Mi, seorang penjaga keamanan, harus melindungi saudara perempuannya.

Di sisi lain, ibu tuli Kyung-mi (Gil Hae-yeon) juga akan melakukan apa saja, demi melindungi putrinya.

Film Midnight ini dibintangi oleh Jin Ki-joo, Kil Hae-yeon, Kim Hye-yoon, Park Hoon, Wi Ha-jun ini, Untuk streaming film ini juga tersedia di Terbit21.