Beranda Hiburan Nonton Film Psycho, Dahini Beri Tantangan Pada Pembunuh Berantai Saat Akan Dieksekisi

Nonton Film Psycho, Dahini Beri Tantangan Pada Pembunuh Berantai Saat Akan Dieksekisi

Buana.News – Psycho adalah sebuah film thriller psikologis India Tamil tahun 2020, ditulis dan disutradarai oleh Mysskin. Film ini dibintangi oleh Udhayanidhi Stalin, Nithya Menen, Aditi Rao Hydari dan debutan Rajkumar Pitchumani. Film Psycho ini dirilis pada 24 Januari 2020 dan dapat ditonton di Netfix.

Film yang berdurasi 144 menit ini menceritakan tentang tentang peristiwa kejahatan yang dilakukan oleh pembunuh berantai yang dikenal sangat kejam. Bahkan Dahini memberikan tantangan saat dia akan dieksekusi.

Dimana Angulimala (Rajkumar Pitchumani) ditugaskan hanya untuk memenggal kepala wanita. kepala wanita itu mereka jadikan sebagaj pialanya.

Dahini (Aditi Rao Hydari), adalah seorang radio jockey terkemuka, dia diculik oleh pembunuh berantai, namun ketika kepalanya akan memenggal, terpancar rasa ketenangan di wajahnya hingga menjadi tantangan pagi si pelaku.

Dia juga memberinya tantangan, dengan mengatakan bahwa Gautham (Udhayanidhi Stalin) yang memiliki tantangan visual akan datang pada si pelaku.

Sementara itu, Kamala (Nithya Menen) seorang yang menderita lumpuh dan mantan sub-inspektur akan membantu Gautham dalam memecahkan kasus tersebut.

Tetapi Akankah Gautham menangkap psikopat dan menyelamatkan Dahini, meskipun kekurangannya menjadi inti cerita. Nah untuk mengetahui jawabannya kamu wajib tonton film ini.