Beranda Hiburan Nonton Film Hitman’s Wife’s Bodyguard  2021 di Sini, Sinopsis, Sub Indo

Nonton Film Hitman’s Wife’s Bodyguard  2021 di Sini, Sinopsis, Sub Indo

Buana.News – Yuk Nonton Film Hitman’s Wife’s Bodyguard  2021. Film Hitman’s Wife’s Bodyguard  adalah sebuah film komedi aksi Amerika yang dirilis pada 14 Juni lalu. Film ini disutradarai oleh Patrick Hughes dari naskah yang ditulis bersama oleh Tom O’Connor dan Brandon serta Phillip Murphy.

Film ini merupakan sekuel dari film 2017 The Hitman’s Bodyguard dan menampilkan Ryan Reynolds , Samuel L. Jackson, Salma Hayek, dan Richard E. Grant mengulangi peran mereka, bersama Frank Grillo, Tom Hopper, Antonio Banderas. Film Hitman’s Wife’s Bodyguard ini juga dapat ditonton di terbit21.

Dalam film tersebut, pengawal yang ditangguhkan Michael Bryce (Reynolds) sekali lagi harus bekerja sama dengan pembunuh bayaran Darius Kincaid (Jackson) dan istrinya (Hayek) untuk menghentikan orang gila (Banderas) meluncurkan serangan teror di Eropa.

Michael Bryce sedang bersiap-siap untuk pensiun dari pengawal, dia mencoba menjernihkan pikirannya saat berlibur, sampai Sonia Kincaid melacak keberadaannya untuk meminta jasa.

Dia membutuhkan bantuan guna memulihkan suaminya, Darius, pembunuh bayaran, setelah dia diculik oleh mafia.

Setelah menyelamatkan dia, mereka ditangkap oleh agen Interpol Bobby O’Neill, yang membutuhkan bantuan mereka dalam menemukan dalang teroris bernama Aristoteles Papadopoulos, dimana teroris ingin menghancurkan jaringan listrik dan infrastruktur Eropa,  karena Uni Eropa berencana untuk menjatuhkan sanksi lebih pada Yunani.

Ketiganya mendapat lebih banyak masalah, karena Bryce mengambil banyak beban fisik dari pertemuan mereka.

Setelah mendapat bantuan dari ayah tiri pengawalnya, Bryce Senior, ketiganya ditangkap oleh kaki tangan Aristoteles.

Dia memiliki sejarah dengan Sonia sejak dia ditipu oleh Sonia, meskipun dia benar-benar jatuh cinta padanya.

Setelah mengubah segalanya, dia melawan Darius Kincaid, dia dan Bryce terpaksa melarikan diri. Senior diturunkan untuk bekerja dengan Aristoteles dan mengkhianati Bryce.

Bryce dan Kincaid menenangkan diri dan bekerja sama untuk menyelamatkan Sonia dan menggagalkan Aristoteles.

Setelah membunuh antek Aristoteles, mereka mengganggu rencananya untuk menggunakan bor listrik untuk masuk ke jaringan listrik Eropa dan melawan Aristoteles dan Senior.

Bryce membunuh Senior setelah memberi tahu Senior tentang kesetiaan dan persahabatan abadinya dengan Kincaid, sementara Kincaid dan Sonia membunuh Aristoteles.

Bryce berhasil menekan override manual untuk menghancurkan kapal dan menghentikan bor, ketiganya berhasil selamat dari ledakan.

O’Neill mengatakan mereka harus tinggal di kapal selama 48 jam bersama, sebelum dibebaskan dan dibebaskan, lalu menyerahkan surat-surat kepada Bryce untuk ditandatangani, menurutnya adalah lisensi AAA-nya.

Bryce menandatangani surat itu hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah surat adopsi, untuk menjadi putra Sonia dan Kincaid.

Dalam adegan pertengahan kredit, Bryce dengan sedih melompat dari kapal pesiar yang dia kendarai, sementara Sonia dan Darius berhubungan s€k$ di dalamnya.

Sumber : Wikipedia