Beranda Hiburan Kamu Harus Tau Alasan Nama Park Joo-hyung Diganti Menjadi Vincenzo Cassano di...

Kamu Harus Tau Alasan Nama Park Joo-hyung Diganti Menjadi Vincenzo Cassano di Serial Vincenzo

Buana.News – Serial Vincenzo dapat ditonton di Netflix. Serial Vincenzo adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2021. Serial uang disutradarai oleh Kim Hee-won ini mengisahkan tentang Joo-hyung yang diadopsi oleh kepala keluarga mafia Cassano dari Italia, namanya menjadi Vincenzo Cassano.

Serial yang ditayang di perdana di tvN pada 20 Februari 2021 dan mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST ini, dibintangi oleh Song Joong-ki sebagai peneran utama bersama Jeon Yeo-been dan Ok Taec-yeon. Bahkan setiap episode dirilis di Netflix di Korea Selatan dan secara internasional setelah siaran televisi mereka.

Dalam serial Vincenzo menceritakan tentang Park Joo-hyung (Song Joong-ki), dimana pada usia delapan tahun dia pergi ke Italia setelah diadopsi oleh Don Fabio, kepala keluarga mafia Cassano.

Bahkan setelah diadopsi, Nama Park Joo-hyung diganti menjadi Vincenzo Cassano, namun setelah dia menyelesaikan pendidikannya di fakultas hukum, Park Joo-hyung menjadi seorang pengacara Italia, seorang consigliere untuk mafia, bahkan dia merupakan salah seorang pengacara terbaik, sehingga Fabio sampai mengucapkan selamat datang padanya.

Setelah Fabio meninggal, Paolo putra kandung menjadi pemimpin baru Fabio. Bahkan dia mencoba untuk membunuh Vincenzo; hingga Vincenzo melarikan diri ke Seoul untuk mendapatkan emas yang tersembunyi di dalam Geumga-dong Plaza.

Vincenzo dibantu oleh seorang taipan Cina untuk menyimpan emasnya di lemari besi mafia yang tinggal di dalam kompleks tersebut, tetapi taipan pun meninggal dunia tidak lama kemudian.

Tanpa ada yang tahu tentang lemari besi itu, dia berencana untuk mengambil emas tersebut, dengan cara menggunakan emas tersebut sebagai dana pensiunnya setelah meninggalkan Italia dan mafia.

Namun, sebuah perusahaan real estate di bawah Babel Group, secara ilegal telah mengambil alih kepemilikan gedung tersebut dan Vincenzo harus menggunakan keahliannya untuk merebut kembali gedung tersebut dan memulihkan kekayaannya.

Vincenzo terlibat dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-been), tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus tersebut.