Beranda News Film Call Boy, Awal Bekerja di Bar Ryo Morinaka Merasa Malu dan...

Film Call Boy, Awal Bekerja di Bar Ryo Morinaka Merasa Malu dan Canggung, Tapi Akhirnya Mampu Penuhi Keinginan Semua Wanita

Buana.News – Film Call Boy adalah sebuah Film Jepang tahun 2018. Film Call Boy ini disutradarai oleh Shônen Genre dan dibintangi oleh Erika Mabuchi, Kenta Izuka, Kyôko Enami, Yû Koyanagi.

Film Call Boy mengisahkan seorang mahasiswa laki-laki yang mengisi waktu kosong untuk berkerja di sebuah Bar dan pernah merasakan mati suri.

Film Call Boy dirilis di Layarkaca21 pada 6 April 2018 ini, mengisahkan tentang tentang seorang mahasiswa yang memanfaatkan waktu diluar aktifitas kuliah untuk bekerja.

Dimana Ryo Morinaka (Tori Matsuzaka) merupakan seorang mahasiswa Laki-Laki, tetapi dia memanfaatkan waktu kosong diluar jam kuliah untuk bekerja di sebuah bar.

Sebenarnya Ryo Morinaka mulai jenuh dan bosan dengan kehidupan sehari-harinya. Tetapi hal aneh terjadi pada Ryo Morinaka, dimana dia sempat merasakan berada dalam keadaan mati suri.

Suatu hari, temannya Shinya Tajima membawa pemilik Bar Tuan Rumah ke tempat Ryo Morinaka bekerja.

Shizuka Mido adalah pemilik Bar Tuan Rumah. Dalam pertemuan mereka Shizuka Mido menawarkan Ryo Morinaka untuk berkerja di Bar-nya.

Tawaran tersebut diterima oleh Ryo Morinaka, bahkan dalam waktu dekat dia langsung berkerja di Bar milik Shizuka Mido yang host dan dikhusus anggota.

Pada awal berkerja Ryo Morinaka merasa merasa canggung dan malu, tetapi selaras dengan waktu dia mampu beradaptasi dengan keadaan tempat barunya berkerja.

Dan hasilnya mampu memenuhi keinginan para wanita Bar. Selain itu dia juga mampu memenuhi sebagai mana yang dituntut oleh situasi dan kondisi di Bar tersebut.*.