Beranda Hiburan Nonton Film Love, Kisah Cinta Electra Harus Berakhir Karena Pengaman Rusak Saat...

Nonton Film Love, Kisah Cinta Electra Harus Berakhir Karena Pengaman Rusak Saat Murphy Bercinta Dengan Omi

Buana.News – Nonton Film Love, merupakan film seni drama erotis 2015. Film Love ditulis sekaligus disutradarai oleh Gaspar Noé. Film ini adalah film percintaan yang setiap adegannya tanpa simulasi. Film Love mengisahkan berakhirnya hubungan cinta antara Electra dan Murphy harus berakhir karena pengaman (alat kontras€ip’si) rusak ketika Murphy bercinta dengan Omi dan membuatnya hamiel.

Film ini adalah film keempat yang disutradari oleh Noé, sebelumnya Noe sempat vakum dalam dunia perfilman selama lima tahun.

Film Love ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2015 dan dirilis dalam 3D. Film ini terkenal karena adegan s€ksnya yang tidak simulasi.

Film Love 2015 ini mengisahkan tentan percintaan. Dimana Murphy adalah seorang siswa sekolah bioskop Amerika, tetapi dia tinggal di Paris. Namun pacar Murphy bernama Electra berdomisili di Prancis, bahkan hubungan cinta dan kencan sudah berjalan selama dua tahun.

Suatu hari, Murphy dan Electra bertemu dan melakukan hubungan S€k’s tetapi dalam hubungan itu mereka mengajak seorang wanita lain yang tanpa ada ikatan apa-apa untuk melakukan hal tersebut secara besama.

Wanita tanpa ikatan itu adalah Omi seorang remaja pirang asal Denmark. Bahkan Omi sebagai salah satu cara untuk menambahkan kegembiraan dalam kehidupan percintaan mereka.

Bahkan beberapa hari kemudian, Murphy bersama Omi melakukan hubungan s€k’s di belakang punggung Electra, hingga menyebabkan Omi hamiel. Karena pengaman yang dipakai saat melakukan hal tersebut rusak, walaupun demikian Murphy melarang Omi untuk aboersi.

Kehamielan yang tidak direncanakan ini menimbulkan kerenggangan hubungan antara Murphy dan Electra. Bahkan Electra memaksa Murphy supaya tinggal bersama Omi.

Pada tanggal 1 Januari, di pagi dalam kondis cuaca sedang hujan, ibu Electra bernama Nora, menelepon Murphy yang tinggal di salah satu apartemen kecil di Paris bersama Omi dan putra mereka yang berusia 18 bulan bernama Gaspar.

Dalam percakapan lewat telepon, Nora menanyakan kabar Electra pada Murphy, Karena selama tiga bulan terakhir Nora tidak melakukan komunikasi dengan putrinya Electra, bahkan tersebar informasi bahwa Electra telah bunuh diri, hingga membuatnya sangat khawatir.

Setelah menerima telpon dari ibu Nora dan mendengarkan kabar tersebut, Murphy merasa sedih bahkan dia mengenang hubungannya dengan Electra dan serangkaian kilas balik nonlinier yang terfragmentasi.

Kilas balik itu menggambarkan pertemuan pertama mereka di Paris; hubungan cepat mereka; dan kehidupan mereka selama dua tahun ke depan, yang dipenuhi dengan penyalahgunaan narkoba, s€k’s yang kasar dan momen-momen lembut. Keberadaan dan nasib akhir Electra yang masih belum terselesaikan.*.