Beranda Hiburan Nonton Film Words on Bathroom Walls, Trailer single The Chainsmokers tahun...

Nonton Film Words on Bathroom Walls, Trailer single The Chainsmokers tahun 2019 “Pendorong Keberuntubgan”

Buana.News – Nonton Film Words on Bathroom Walls, Trailer single The Chainsmokers tahun 2019 “Film Pendorong Keberuntungan”. Merupakan drama romantis Amerika tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Thor Freudenthal, ditulis oleh Nick Naveda.

Film Words on Bathroom Walls diangkat dari novel dari karya Julia Walton yang berjudul Words on Bathroom Walls. Film ini dibintangi oleh Charlie Plummer, Andy García, Taylor Russell, AnnaSophia Robb, Beth Grant, Molly Parker dan Walton Goggins.

Film yang dirilis pada 21 Agustus 2020, oleh Roadside Attraction ini di peran oleh bintang-bintang ternama seperti, Charlie Plummer sebagai Adam Petrazelli, Taylor Russell sebagai Maya Arnez, Andy García sebagi Father Patrick, AnnaSophia Robb sebagi Rebecca, Beth Grant sebagai Sister Catherine, Devon Bostick ssbagai Joaquin, Lobo Sebastian sebagai The Bodyguard, Molly Parker sebagai Beth Petrazelli, Walton Goggins sebagai Paul, Drew, Scheid ss sbagai Ted.

Awalnya Pada Februari 2018, Thor Freudenthal diumumkan untuk mengarahkan film ini, dari skenario Nick Navaeda, berdasarkan novel karya Julia Walton, diproduksi LD Entertainment. Pada Maret 2018, Charlie Plummer dan Taylor Russell bergabung dengan para pemeran film tersebut.

Namun pada April 2018, Andy García, Molly Parker, Walton Goggins, AnnaSophia Robb, dan Devon Bostick bergabung sebagai pemeran film tersebut.

The Chainsmokers dan Andrew Hollander menyusun musik film tersebut. Grup band tersebut merupakan pertama kalinya menyusun dan nampilkan single The Chainsmokers tahun 2019 “Push My Luck”. Fotografi utama dimulai pada Mei 2018. Film ini dibuat di Wilmington, Carolina Utara.

Film Words on Bathroom Walls ini mengisahkan tentang Adam yang jenaka dan introspektif (Charlie Plummer), dia tampaknya menjadi tipikal orang dewasa muda, namun sedikit tidak terawat dengan hormon yang mengamuk dan bersemangat tentang masa depan mengejar mimpinya menjadi seorang koki.

Kemudian dia diusir pada pertengahan di tahun terakhir belajar setelah ada insiden di kelas kimia, Adam dinyatakan dokter dengan didiagnosis terkena penyakit mental.

Selanjutnya Adam dikirim ke akademi Katolik untuk menyelesaikan masa jabatannya, Adam memiliki sedikit harapan untuk menyesuaikan diri, selain itu dia juga ingin merahasiakan penyakitnya sampai dia dapat mendaftar di sekolah kuliner.

Tetapi ketika dia bertemu Maya yang blak-blakan dan sangat cerdas (Taylor Russell), ada hubungan instan yang penuh perasaan dan nyaman dia rasakan.

Saat romansa mereka semakin dalam, dia menginspirasi dia untuk membuka hatinya dan tidak ditentukan oleh kondisinya. Sekarang, dengan cinta dan dukungan dari pacar dan keluarganya, Adam berharap untuk pertama kalinya dia bisa melihat cahaya dan kemenangan atas tantangan yang ada di depan.

Menarik bukan?, yuk nonton dan Download film ini diaplikasi nonton Film resmi di Ponselmu, jangan mau ketinggalan. “*”.