Beranda News Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Brimob Aceh Gelar Baksos Salurkan Bantuan Untuk...

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Brimob Aceh Gelar Baksos Salurkan Bantuan Untuk Warga

Aceh Utara, Buana.News – Satuan Brigadir mobil (Brimob) Polda Aceh menyalurkan sejumlah bantuan sembako kepada warga kurang mampu di dua kecamatan daerah pedalaman di kabupaten Aceh Utara, Sabtu (27/6/2020)

Kegiatan Bhakti Sosial Brimob Polda Aceh Kompi 1, Batalion B Pelopor, untuk warga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, dengan menurunkan personil ke daerah terpencil untuk menyalurkan langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Baca juga :   Bantu Atasi Covid-19, Atlet Junior KKI Lhokseumawe Bagi-Bagi Masker Gratis

Kegiatan itu dikomandoi langsung oleh Komandan Kompi 1 Iptu M.Nafis Luthfy, S.H. Para personil ditugaskan untuk membagikan sembako dibeberapa lokasi, diantaranya, di Desa Alue Rambe Kecamatan Kuta Makmur serta Desa Pulo Meuria Kecamatan Geureudong Pasee, Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu.M. Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga di daerah terpencil ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Baca juga :   Bantu Atasi Covid-19, Atlet Junior KKI Lhokseumawe Bagi-Bagi Masker Gratis

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh wabah Covid 19. Penyaluran bantuan ini juga merupakan wujud bhakti Brimob kepada masyarakat” jelas dia.

Baca juga :   Bantu Atasi Covid-19, Atlet Junior KKI Lhokseumawe Bagi-Bagi Masker Gratis

Nafis menjelaskan, dalama kegiatan tersebut pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya tetap menjaga jarak atau social distancing, tetap menggunakan masker saat beraktifitas.” Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat secara umum, khususnya keluarga penerima bantuan .” Demikian tutup Iptu.Nafis. (Red)