Beranda Hiburan Situs Nonton Film Online Gratis, Update Terbaru Juni 2020

Situs Nonton Film Online Gratis, Update Terbaru Juni 2020

Situs Nonton Film Online Gratis
©iStockphoto

Situs nonton film online terbaru 2020, update bulan Juni.


Buana.News – Akibat pandemi covid-19, bioskop tidak buka. Bagi anda pecinta hiburan layar lebar cobalah kembali menonton film-film favorit dengan memanfaatkan internet.

Situs dan aplikasi yang menyediakan layanan streaming video-on-demand berupa film menjamur di internet. Mulai dari situs gratisan yang penuh iklan hingga aplikasi resmi yang terjangkau. Banyak film menarik yang dapat anda tonton mulai aksi heroik superhero marvel hingga film romantis seperti 365 Days.

Film-film aksi hingga animasi keluarga dapat menjadi hiburan saat ini sehingga anda tidak keluyuran untuk keluar rumah. Ini membantu kita semua mencegah rantai penyebaran virus corona.

Situs nonton film online terbaru yang resmi antara lain :

  • Netflix
  • Iflix
  • Catchplay
  • Hooq
  • Viu
  • HBO
Baca juga :   Download Film 365 Days Subtitle Indonesia, Link Legal dan Resmi

Sedangkan situs nonton film online terbaru yang gratis yang kami perbarui, Jum’at (11/6) :

  1. layarkaca21.onl
  2. ahhamovie.net
  3. nontonfilm168.co
  4. nonton-film.site
  5. dutafilm.uno
  6. movieon21.biz
  7. layarlebar24.net
  8. movieon21.biz
  9. hermes21.com
  10. layarmovie.info
  11. 01nonton.cc
  12. ngeflix21.com
  13. dewanonton.vip
  14. sobatkeren.best
  15. nonton78.com
  16. 95.216.163.177
  17. filmbioskop.org
  18. 194.67.196.93
  19. cinemakeren3.id
  20. ganool.blue

Berdasarkan penelusuran kami, daftar situs-situs tersebut dapat diakses tanpa menggunakan VPN.

Bagi anda pecinta streaming film, Buana.News memiliki beberapa tips agar anda nyaman

1. Gunakan paket internet unlimited

Ada baiknya anda menggunakan paket internet yang unlimited untuk menonton film secara online. Paket data berbasis kuota akan membuat anda boros. Paket internet unlimited biasanya dijual dengan jaringan kabel fiber optik dan memiliki kecepatan tinggi serta lebih stabil ketimbang jaringan seluler.

Dengan menggunakan internet unlimited, anda tidak perlu khawatir saat mengakses atau menonton film dengan resolusi tinggi, misal saat menonton film 365 Days HD secara online.

Baca juga :   10 Film India Romantis Cocok Ditonton Saat Sedang di Rumah Bareng Pasangan

2. Gunakan situs/aplikasi resmi

Aplikasi resmi mengharuskan anda membayar atau setidaknya dibundling dengan paket digital lain. Dengan berlangganan layanan resmi, maka anda telah mendukung studio pembuat film serta aktor favorit.Kelebihannya yang lain adalah tidak ada iklan yang mengganggu sehingga menonton film secara online lebih hemat kuota.

3. Unduh (Download) Film yang Sering Ditonton

Seorang penggemar berat film harus menyimpan film tersebut secara offline. Ini menghemat paket internet anda bahkan internet unlimited sekalipun yang memiliki kebijakan penggunaan wajar (FUP). Meskipun anda melakukan streaming film bergiga-giga, maka anda dapat menghemat FUP Indihome, sebagai contoh jika anda pengguna ISP yang kerap menganjurkan pengguna me-restart modem tersebut.

Baca juga :   Nonton Film 365 Days (365 dni), Film Rating Dewasa dengan Kisah Cinta Mafia

4. Gunakan subtitle Inggris

Nikmati hiburan sambil belajar. Gunakan subtitle Bahasa Inggris bila memungkinkan. Ini dapat menambah kosa kata bahasa Inggris anda. Dengan bantuan berbagai aplikasi grammar ditambahkan menikmati para bule berkomunikasi dalam film, semoga bahasa Inggris anda semakin lancar !

5. Gunakan Aplikasi Keamanan

Bila di laptop atau komputer atau smartphone anda memiliki data sensitif, kami anjurkan untuk menginstall aplikasi keamanan.

Antivirus, Antimalware, dan VPN adalah aplikasi keamanan yang dianjurkan untuk penikmat film gratis online di situs gratisan. Situs-situs tersebut mungkin memuat iklan-iklan yang agresif untuk membiaya operasional mereka.

Iklan-iklan tersebut bisa berbahaya akibat memuat konten yang berupa virus. Dengan menggunakan aplikasi keamanan, anda terlindungi. Iklan biasanya diluar kontrol pemilik situs, jadi proteksi diri anda di internet.